Beberapa Penyanyi Indonesia dengan Kekayaan Yang Waw

Penyanyi Indonesia, banyak sekali penyanyi di Indonesia mulai dari penyanyi solo, penyanyi band, penyanyi pria, dan penyanyi wanita. Dari selain banyak Penyanyi di Indonesia dan saking banyaknya dari tahun ke tahun pun pasti muncul penyanyi pendatang baru.

Namun diantara banyaknya penyanyi ada beberapa penyanyi yang memiliki kekayaan yang tidak sedikit jumlahnya. Menurut beberapa artikel yang beredar diantara penyanyi-penyanyi tersebut yaitu

1) Syahrini

Siapa yang tidak mengenal Syahrini, penyanyi yang terkenal dengan modis dan ganti-ganti gaya ini ternyata salah satu penyanyi dengan kekayaan yang waw di Indonesia, menurut berita yang beredar Syahrini memiliki kekayaan senilai 280 Milyar, jumlah yang WAW bukan.

2) Agnes Mo

Cantik, energy, tomboy siapa dia ? Ya betul dia adalah pennyanyi yang paling bertalenta di Indonesia yaitu Agnes Monika. Penyanyi yang dahulu terkenal dengan lagu Pernikahan dini ini merupakan penyanyi dengan kekayaan yang banyak dua di taksir memiliki kekayaan sekitar 390 milyar. Dan dia pun.Di kabarkan sebagai salah satu selebriti terkaya ke 3 se asia. WAW

3) Inul Daratista

Inul merupakan seorang penyanyi dangdut yang dahulu terkenal dengan yang ngebornya. Dengan goyangannya tersebut membuat inul menjadi penyanyi controversy saat itu. Namun dengan begitu nama Inul malah terkenal sampai saat ini pun dia masih menjadi penyanyi, komentator dan bintang iklan. Dengan Karirnya tersebut kini dia dikabarkan memiliki kekayaan 12,5 Milyar Waw keren.

4). Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau yang sering akrab dipanggil BCL merupakan penyanyi solo terbaik di Indonesia. Karirnya menjadi seorang penyanyi memang tak diragukan lagi, lagu-lagunya sampai saat ini masih menjadi lagu kesukaan para remaja. Namun apakah anda tahu berapa jumlah kekayaan BCL ? Menurut beberapa artikel yang beredar BCL ditaksir memiliki kekayaan senilai 13 Milyar, itu pun belum termasuk gaji suaminya dan jika di gabungkan kemungkinan akan menjadi WAW.

5) Iwan Fals

Bongkar kebiasaan lama, tahukah anda siapa yang bicara seperti itu. Tentunya semua orang sudah tahu yaitu Iwan Fals salah satu penyanyi sekaligus musisi Indonesia legendaris. Walaupun kini Iwan Fals jarang manggung namun kiprahnya di dunia pertelevisian Indonesia masih terlihat yakni pada iklan top kopi. Dengan ke eksisannya tersebut dia dikabarkan memiliki kekayaan yang waw. Karena setiap kali tampil dia mematok tarif kurang lebih 200 was.

Beberapa penyanyi lainnya

Rosa, dengan sekali tampil 500 juta, Ayu Ting Ting sekali manggung 100 Juta, Roro Fitria dia memiliki kekayaan sebesar 20 Milyar

Nah sahabat mymelody13 hanya beberapa saja info.yang saya dapatkan untuk beberapa penynyi dengan kekayaan yang waw. Besar kemungkinan masih ada lagi penyanyi-penyanyi dengan kekayaan berikutnya. Kita tunggu infonya.

0 Response to "Beberapa Penyanyi Indonesia dengan Kekayaan Yang Waw"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel