Evi Anggraini Penyanyi Dangdut Sukses Kelahiran Luwu Utara ( Masamba )

Evi Masamba, siapa yang tidak mengenal penyanyi dangdut yang satu ini. Evi Masamba yang ialah nama yang akrab di panggil oleh dewan juri D'Akademi dan para penggemarnya, karena Evi memang kelar di Masamba. Evi Masamba sebenarnya memiliki nama asli Evi Anggraini, lahir pada tanggal 7 Mei 1991 di Luwu Utara , Sulawesi Selatan. 

Evi Masamba Penyanyi Kelahiran Luwu Utara
Evi Masamba Penyanyi Kelahiran Luwu Utara

Sebelum menjadi terkenal sebenarnya sejak dari kecil dia sudah terlihat memiliki bakat di bidang tarik suara. Namun karena dia tidak memiliki kenalan atau sanak saudara yang keturunan artis di Indonesia, Evi pun hanya bisa bernyanyi di daerah sekitar tempat tinggalnya saja. Dengan suaranya yang tinggi Evi mampu menyanyikan lagu dangdut apa saja. Evi sendiri terkadang di undang di acara hajatan untuk mengisi panggung hiburan. Seperti si putri sinden panggung menyenyi dari panggung ke panggung. hehe

Setelah lama berkarir menjadi artis di desanya. Evi pun memberanikan diri untuk mengikuti kontes menyanyi di Indosiar yaitu D'Akademi 2, setelah sebelumnya D'akademi 1 dimenangkan oleh Lesti. Lolos dari penyisihan Evi pun berangkan ke Jakarta untuk menjalankan audisi yang sesungguhnya. Dengan berkat doa orang tuanya dan kerja keras Evi, dia pun akhirnya sukses menjadi juara D'Akademi 2 setelah mengalahkan Danang.

Menjadi juara D'Akademi 2 nama Evi akhirnya menjadi sangat terkenal di Indonesia, suaranya yang khas tersebut membuat para penggemarnya mengirimkan sms untuk mendukung Evi. Kini Evi pun sudah menjadi seorang artis dan menjadi salah satu orang pertama di Luwu Utara yang menjadi penyanyi sukses bahkan menjadi seorang artis.

0 Response to "Evi Anggraini Penyanyi Dangdut Sukses Kelahiran Luwu Utara ( Masamba )"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel