Profile Mona Magang Peserta Indonesia Idol Tahun 2018 Asal Antabua NTT

Profile Mona Magang Peserta Indonesia Idol Tahun 2018
Profile Mona Magang

Berbicara para peserta Indonesia Idol 2018 rasanya sudah tak asing lagi bagi kita. Indonesia Idol sendiri merupakan salah satu audisi pencarian bakat di Indonesia yang cukup popular sampai saat ini. Sudah banyak penyanyi-penyakit jebolan Indonesia Idol yang sampai saat ini menjadi penyanyi terkenal.

Di kesempatan kali ini mari kita cari tahu tentang profil mona magang. Setelah sebelumnya saya telah menuliskan profil dari Maria Simorangkir penyanyi asal Medan

Mona Magang memiliki nama asli Monalarisa Magang. Mona lahir pada tanggal 4 September 1997 di Antabua Nusa Tenggara Timur ( NTT ). Sampai saat ini Mona masih berstatus sebagai Mahasaiswa di salah satu perguruan tinggi yang ada di Yogyakarta.

Mona menjadi salah satu dari 3 kontestan Indonesia Idol tahun 2018 Asal NTT. Kedua kontestan asal NTT lainnya seperti Lala Marion dan Ahmad Abdul.

Mona terkenal dengan suaranya yang bagus. Gadis asal NTT tersebut menurut para juri memiliki suara khas yang beda dari yang lain. Memang sejak dari kecil Mona sudah terlihat memiliki suara yang bagus tapi hanya memlalui ajang inilah bakatnya muali terlihat.

Selamat berjuang Mona

0 Response to "Profile Mona Magang Peserta Indonesia Idol Tahun 2018 Asal Antabua NTT"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel