Profil Maria Simorangkir Peserta Indonesian Idol 2018 Asal Medan

Maria Dwi Permata Simorangkir Lahir pada tanggal 7 Oktober 2001 di Medan Sumatera Utara. Maria merupakan seorang anak tunggal yang lahir dari pasangan Maringan Simorangkir dan Rohani Simanjuntak. Dia beragama Kristen, dan mungkin semua orang pun sudah mengira jika dia beragama Kristen, karena terlihat dari namanya Maria.

Sejak kecil Maria sudah suka dengan musik apalagi menyanyi sudah menjadi hobinya sehari-hari. Dengan kegemarannya bernyanyi orang tua Maria pun meminta Maria untuk les Vokal, Piano, Gitar dan Biola. Tak heran jika saat ini Maria menjadi seorang penyanyi multi talenta karena dia bisa bernyanyi dan memainkan alat musik juga. Disamping itu dia pun mengidolakan Anggun, Agnez Mo, Beyonce dan Rihana sehingga dia termotivasi dalam berkarir musik.

Karirnya dalam bermusik sudah tidak diragukan lagi, menjadi juara 1 di ajang kejuaraan penynyi cilik sudah biasa. Dan awal karirnya di dunia musik Indonesia di tahun 2014 ketika dia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior. Maria pun hanya mampu bersaing di 15 besar karena dia tereliminasi di babak spektakuler 10 pada tanggal 31 Januari 2015. Dan sejak saat itu Maria pun dijuluki Maria Indonesian Idol junior.

DI tahun 2018 ini Maria punmengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan dia pun terpilih menjadi kontestan di 15 besar. Dengan bertambahnya dewasa dia pun menjadi lebih matang dalam bernyanyi dan faktanya dia masih bertahan menjadi kontestan Indonesian Idol sampai saat ini.

0 Response to "Profil Maria Simorangkir Peserta Indonesian Idol 2018 Asal Medan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel