Lagu Anak-anak Yang Terus Populer Sampai Saat ini

Hello Sahabat mymelody13

Berbicara tentang lagu anak-anak memang tak akan ada habisnya, karena memang pada dasarnya manusia merupakan makhluk yang berkembang biak untuk mendapatkan keturunan. Dan setiap orang tentunya merasakan menjadi anak-anak, benar begitu kan ??

Mengingat masa lalu memang mengasikan, apalagi jika mengingat masa kita masih anak-anak. Tentunya kita waktu itu bisa dibilang sebagai raja oleh orang tua kita. Kita di suapin, di manjakan, di kasih perhatian yang penuh, dan apa saja yang kita minta biasanya dikasih, kalau ga di kasih kita biasanya mengeluarkan senjata kita yaitu menangis. Sehingga orang tua kita memberikan apa yang kita inginkan. Kemudian di saat kita akan tidur, saat kita bermain bersama keluarga terkadang kita sering dinyanyikan beberapa lagu. Lalu masih ingatkah kita dengan lagu-lagu tersebut ? Atau bahkan kita pun sampai saat ini sering menyanyikan lagu tersebut ke anak kita. 

Yang pertama, lagu " Satu-Satu " , masih ingat kan dengan lagu ini, lagu satu ini pasti dinyanyikan oleh para orang tua di Indonesia. Yuk liat liriknya " Satu-satu aku sayang ibu, dua-dua juga sayang ayah, tiga-tiga sayang adik kakak, satu dua tiga sayang semuanya ".

Yang kedua, lagu " Bintang Kecil ". Lirik lagunya " Bintang kecil dilangit yang tinggi, amat banyak menghiyas angkasa, aku ingin terbang dan menari, jauh tinggi me tempat kau berada ".

Yang ketiga, "Pelangi-Pelangi". Yuk liat lirik lagunya "Pelangi pelangi, alangkah indahmu, merah kuning hijau, dilangit yang biru, pelukismu agung, siapa gerangan, pelangi pelangi, ciptaan tuhan.

Yang keempat, lagu "Lihat Kebunku". Yuk liat liriknya "Lihat kebunku, penuh dengan bunga, ada yang merah dan ada yang putih, setiap hari, kusiram semua, mawar melati semuanya indah.

Yang ke lima, lagu "Cicak-Cicak di Dinding". Yuk kita liat liriknya " Cicak-cicak di dinding, diam-diam merayap, datang seekor nyamuk, hap, lalu di tangkap".

Yang ke enam, "Balonku". Yuk liat liriknya "Balonku ada lima, rupa-rupa warnanya, hijau kuning kelabu, merahmu dadan biru, meletus balon hijau, door, hatiku sangat kacau, balonku tinggal empat, ku pegang erat-erat.

Yang ketujuh, "Burung Kakak Tua". Yuk liat liriknya "Burung kakak tua, hinggap di jendela, nenek sudah tua, giginya tinggal dua, tekdung tekdung tekdung la la la..., tekdung tekdung tekdung lalala, tekdung tekdung tekdung lalala.... burung kakak tua".

Yang kedelapan, "Dua Mata Saya". Yuk liat liriknya "Dua mata saya, hidung saya satu, dua kaki saya pakai sepatu baru, dua telinga saya, yang kiri dan kanan, satu mulut saya, tidak berhenti makan.

Yang kesembilan, "Bangun Tidur". Yuk liat liriknya " Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi kutolong ibu, membersihkan tempat tidurku.


Yang kesepuluh, "Topi Saya Bundar". Yuk liat liriknya "Topi saya bundar, bundar topi saya, kalau tidak bundar, bukan topi saya".

Sahabat mymelody13, hanya 10 yang dapat saya tuliskan. Namun sebenarnya masih banyak lagu lainnya seperti naik kereta api, abang tukang bakso, melinciku, pada hari minggu, dan lainnya.

0 Response to "Lagu Anak-anak Yang Terus Populer Sampai Saat ini"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel