Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak Kopi Pertama dari Nenek


Kapal api jelas lebih enak
"Bangun pagi ku terus mandi... Tak lupa menggosok gigi... Habis mandi kucari kopi... "Huhh!! Kopi.. kopi mana?? Di mana kopi yang biasa menemani pagiku seperti biasanya??" Semangat saya langsung down menghadapi kenyataan bahwa pagi ini saya tidak akan menikmati segelas kopi hangat seperti pagi-pagi biasanya.
Kopi sudah menjadi teman saya di pagi hari sebelum beraktivitas sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Tiada pagi tanpa segelas kopi dan tiada hari tanpa menghirup aroma kopi yang menyejukkan hati. Saya akan membagikan sedikit pengalaman dan cerita saya tentang kopi nikmat berkualitas Indonesia yang telah berhasil memikat hati saya sehingga menjadi pecinta kopi.
Pada awalnya, saya bukanlah orang yang menyukai kopi terutama kopi hitam. Ketika berkunjung ke kediaman sahabat dan keluarga, kopi adalah hal pertama yang akan ditawarkan. Begitu ditawari segelas kopi, tanpa pikir panjang saya akan langsung menolaknya dan meminta minuman yang lain yang menurut saya jauh lebih enak.
Pertama kali mencicipi kopi ketika berkunjung ke rumah nenek di kampung. Tanpa bertanya terlebih dahulu, nenek saya telah menyediakan dua gelas kopi hitam. "Kopi yang sudah diseduh harus dinikmati. "Begitulah kira-kira ucap nenek yang sudah terlanjur membuat kopi untuk cucunya tercinta ini.
Setelah mengobrol beberapa menit basa-basi dengan suasana di kota, akhirnya dengan sedikit terpaksa saya harus mencicipi kopi untuk pertama kalinya. "Oohh No... What’s taste this? Apakah ini yang dinamakan kopi?? Beginikah rasanya minuman yang dinamakan kopi itu? Kopi ternyata lebih enak ya nek dari minuman lainnya?" "Bukan begitu cuk. Kopi memiliki banyak cita rasa dan ciri khas serta varian yang berbeda. Sudah puluhan tahun nenek menikmati kopi legenda Indonesia ini yang memang sampai saat ini tidak kopi dengan cita rasa yang dapat menandingi jenis kopi ini." Dengan tersenyum, nenek mengangkat segelas kopi hitam yang masih hangat dan mengacungkan jempolnya kepada saya sambil berkata "Jelas lebih enak!".
Segelas kopi tersebutlah yang telah membawa saya menjadi seorang pecinta kopi. Terima kasih kuucapkan kepadamu nek yang telah memberikanku minuman terbaik yang jelasnya lebih enak dari minuman apapun di dunia. Sejak saat itulah, saya memutuskan untuk menjadi seorang pecinta kopi, tiada hari tanpa kopi.
Sebelum kembali ke dunia perkotaan yang melelahkan dengan rasa penasaran dan rasa ingin tahu yang kuat saya pun bertanya kepada nenek "Cara seduh kopi yang jelasnya lebih enak seperti buatan nenek gimana, ya?" tit..tit..tit.. "Cara seduh kopi yang jelasnya lebih enak?" Tanya nenek kembali yang terlihat pura-pura keheranan. Dengan sedikit menyunggingkan bibirnya dengan jurus andalannya, nenek pun mengeluarkan sebungkus kopi dalam kemasan yang berwarna merah dengan logo kapal api tertera dibungkusnya. "Ini dia... Kopi kapal api jelas lebih enak!!"

"What?? KOPI KAPAL API??? Kopi yang sudah bertebaran dimana-mana itu yang sering menghiasi layar tv itu?" Saya lebih terkejut lagi melihat kemasan kopi kapal api yang dari dulu saya hiraukan itu. "Ya, iyalah. Kopi mana lagi coba, selain kopi kapal api yang jelas lebih enak?" Jawab nenek dengan semangat.
Aduh! Nyesal juga ya, selama ini telah melewaatkan kopi senikmat dan seenak kopi kapal api ini. Begitulah yang terlintas di benak saya ketika melihat bungkus merah berlogo kapal tersebut di tangan nenek. Selama ini, saya berpikir bahwa iklan-iklan yang muncul di tv semuanya pada bohong, ternyata saya salah. Kopi kapal api memang berbeda, bedanya jelas lebih enak.
Demikianlah flashback tentang awal pertama kali saya berjumpa dengan minuman kopi kapal api yang jelas lebih enak.
Bukan rahasia lagi kalau kopi merupakan minuman favorit masyarakat Indonesia. Tidak peduli tua muda, wanita pria, di desa atau di kota, kopi adalah minuman wajib bagi sebagian besar orang Indonesia. Tidak lengkap rasanya jika ngumpul barang teman dan keluarga tanpa kopi sebagai pemanis.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Indonesia merupakan salah-satu produsen kopi terbesar di dunia dengan predikat salah satu negara pengekspor kopi terbesar. Hal ini menjadikan kopi sebagai salah satu tujuan bisnis kopi di Indonesia. Di tahun 2017 ini saja, muncul berbagai produk kopi, baik olahan pabrik maupun rumahan skala kecil. Beberapa teman saya yang juga penikmat kopi sering bertanya kepada saya tentang kopi terbaik yang pernah saya cicipi.
"Dari pertama berkenalan dengan kopi Brother, saya selalu setia dengan brand produsen kopi yang telah menjadi langganan nenek saya sejak puluhan tahun, kopinya nikmat dan jelas lebih enak."
Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini telah banyak bermunculan brand-brand lokal kopi terbaru yang mengklaim bahwa merekalah yang terbaik di Indonesia saat ini. Benarkah demikian? Terserah! Itu pendapat dan opini masing-masing brand untuk memasarkan produknya. Semua tergantung pada konsumen yang menikmati kopi, pilihan mereka jatuh kepada produksi kopi perusahaan yang mana.
Namun saya sebagai pecinta kopi sejak dari bangku SMA akan mengatakan bahwa kopi terbaik saat ini, bahkan sampai dipenghujung tahun Desember 2017 ini, masih dipegang oleh Kopi Kapal Api. Bukan tanpa alasan saya menyatakan Kopi Kapal Api sebagai Produsen Kopi No.1 Indonesia. Cita rasa kopi kapal api yang jelas lebih enak bukan hanya saya yang merasakannya.
Kalau tidak percaya bahwa kopi kapal api adalah kopi dengan rasa yang berbeda No.1 Indonesia, anda dapat melihat testimoni para pecinta kopi yang telah membuktikan kenikmatan kopi kapal api ini. Caranya anda dapat mengunjungi dan bertanya langsung pada google tentang "kopi yang jelas lebih enak".
Bagi para pecinta dan penggemar kopi hitam pastinya tidak asing lagi dengan Kopi Kapal Api. Hampir di setiap tempat kita dapat menemukan kopi kapal api ini, di warung, gerai-gerai, pasar, kafe, bahkan sampai pelosok negeri pun kita dapat menjumpai kopi dengan logo kapal ini.
Sudah dari dulu bahkan ketika masih kecil, saya sering melihat ibu membeli kopi kapal api ini di pasar. Dibandingkan umur saya yang sekarang, dapat diketahuilah bagaimana kopi kapal api ini telah berdedikasi melayani dan memberikan kualitas kopi terbaik untuk masyarakat Indonesia yang dibalas dengan setianya para pecinta kopi terhadap brand yang satu ini.

Mengapa Kopi Kapal Api??

Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak! Kalimat tersebut bukanlah kalimat yang asing kita dengar. Yups.. Kalimat "Kapal Api Jelas Lebih Enak" tersebut menjadi ungkapan yang menghiasi setiap iklan kapal api. Dan ungkapan tersebut tidaklah salah.

Alasan kopi kapal api jelas lebih enak jika dibandingkan dengan kopi lain di Indonesia

- Kopi kapal api telah menjadi produk legenda yang selalu setia dengan cita rasa yang lebih nikmat untuk para penggermar kopi di Indonesia.
- Kopi kapal api telah berdiri sejak beberapa tahun silam tentu telah berpengalaman dalam meracik kopi yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.
- Kopi kapal api memiliki rasa yang khas dan aroma nikmat yang otentik.
- Kopi kapal api jelas lebih enak karena berasal dari biji kopi arabika dan robusta yang berkualitas (high quality).
"Jika anda mencari kopi spesial dengan cita rasa berbeda, kopi istimewa yang jelas lebih enak, kopi dengan rasa yang unik maka anda akan kembali ke kopi kapal api." Itulah salah satu kalimat yang diungkapkan oleh teman saya, juga seorang pecinta kopi. Sejak mengenal kopi, brother saya yang satu ini telah mencicipi hampir semua jenis kopi. Dari pengalamannya mencari kopi tersebut, ia kembali dan hanya bisa mengatakan bahwa "kapal api jelas lebih enak".
Dari beberapa alasan di ataslah, saya selalu setia kepada kopi nikmat yang satu ini, kopi kapal api jelas lebih enak. Sekian dari saya, saya akan menyeduh kopi kapal api dulu, bye-bye!!

0 Response to "Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak Kopi Pertama dari Nenek"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel