Tujuan Blogger Membuat Blog


Happy weekend brother's and sista...

Segala sesuatu yang kita lakukan pasti memiliki alasan dan tujuan. Itu karena alasan dan tujuan adalah langkah awal dalam melakukan action atau tindakan. Sebagai seorang blogger tentunya kita juga memiliki suatu alasan dan tujuan mendirikan sebuah blog. Tujuan yang harus dicapai dalam jangka waktu tertentu. Berikut tiga alasan dan tujuan bloggers yang paling umum sehingga membuat sebuah blog:

Menyalurkan hobby

Seseorang yang memiliki hobi menulis pastinya tertarik untuk memiliki website maupun blog. Blog dapat menjadi buku yang tepat untuk share tulisan pada dunia. Umumnya inilah tujuan awal seseorang membuat sebuah blog yang pada akhirnya juga memonestisasi blognya agar lebih bermanfaat.

Tempat sharing

Blog dapat menjadi media berbagi informasi kepada semua orang. Mulai dari pengetahuan, pengalaman pribadi, tempat wisata disekitar anda(promosi),etc. Informasi tentang hal-hal tersebut sangat menarik untuk dibaca. Tulislah dan ukirlah pengetahuan untuk generasi berikutnya.

Tempat berniaga

Menghasilkan uang melalui blog memang sangat menggiurkan. Dengan blog kita dapat menjual buku, barang-barang handmade sendiri, dan menjadikan blog sebagai toko online. kita juga dapat menghasilkan dolar melalui layanan PPC, PPD,etc yang lebih praktis dan tidak terlalu sulit. Ini merupakan tujuan yang paling umum seorang blogger membuat sebuah blog yaitu menghasilkan uang.

Ada yang memiliki beberapa tujuan dan ada yang memiliki hanya satu tujuan. Namun dibalik itu semua, tujuan seorang blogger sering tidak tercapai karena mereka lupa tujuan awal mendirikan blog. Tidak bisa dipungkiri bahwa untuk mencapai
tujuan yang besar diperlukan pengorbanan dan hard work...

semoga bermanfaat...

0 Response to "Tujuan Blogger Membuat Blog"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel