Simapang Siur Video Gisel Yang Viral

Gisel merupakan salah satu penyanyi terkenal di Indonesia, dia mulai terkenal publik setelah meraih gelar juara ke 2 pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Setelah Indonesian Idol usai pun layaknya serang penyanyi lainnya dengan bakatnya dalam bernyanyi dan di topang dengan suaranya yang merdu Gisel menjadi sosok penyanyi terenal di Indonesia, di tambah lagi dia penah menikah dengan seorang Host terkenal saat ini yakni Gading Martin, dia pun dikarunia seorang anak bernama gempi. Namun pernikahan mereka pun tak berlangsung lama dan pada akhirnya mereka bercerai.

Setelah perceraian mereka saat ini Gisel yang merupakan kekasih Wijin telah diuji dengan beredarnya vidio sayar yang akhir-akhir ini telah menjadi viral baik itu di twiter dan facebook. Sepintas memang wajah mirip Gisel namun hal tersebut masih belum pasti kebenarannya, karna Gisel sendiri pun menyanggal jika bukan dirinya melainkan orang yang wajahnya mirip dengan Gisel dan kekasihnya Gisel pun Wijen menyanggah pula pada kanal youtube cumi-cumi.

Seperti yang telah ditulis pada halaman website liputan 6 dan dikutip dari kanal Youtube Cumi-Cumi pada hari minggu, 8 November 2020 " Yang tahu aku ya tahulah, cuma ada saja kalau yang enggak terlalu dekat, ' Itu tuh kamar kamu mirip banget tuh, gordennya', kan sedih. Aku enggak mungkinlah ngapa-ngapain di kamarku. Biasa tidur sama Gempi.

Dengan begitu video yang telah beredar tersebut pada intinya masih harus diteliti terlebih dahulu oleh pihak yang berwajib dan berkompeten tentunya sehingga kita dapat mengetahui kebenarannya. Tidak sepantasnya juga video sayur itu beredar karna bisa berbahaya bagi anak-anak dan para remaja yang belum menikah tentunya.

0 Response to "Simapang Siur Video Gisel Yang Viral"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel