Profil Alwiansyah Sang Penyanyi Unik

Profil Alwiansyah Sang Penyanyi Unik

Sampai jumpa sahabat mymelodi, sahabat semua tentunya sudah mendengar buka tentang seorang penyanyi cilik yang sedang viral karena suaranya yang merdu dan ekpresi atau raut wajah yang unik saat bernyanyi. Nah betul sekali dia adalah Alwiansaya atau lebih dikenal dengan sebutan Alwi.

Alwiansyah lahir pada tahun 2009 lalu, dia berasal dari desa Amamtu Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka Propinsi Sulawesi Tenggara. 

Awal Mula Alwiansayah Menjadi Terkenal

Alwiansyah merupakan seoarang anak pada umumnya namun dia memiliki kelebihan yakni memiliki suara yang bagus. Dengan suara bagus dan merdunya tersebut dia pun pernah menjadi juara 1 lomba MTQ se kecamatan polinggona. 

Alwiansyah menjadi terkenal karena dia kerap kali bernyanyi dengan wajah yang kocak namun bersuara merdu yakni di sosial media seperti facebook, instagram dan kerap kali menampilkan di tiktok dan yaoutube. Seiring berjalannya waktu dia pun sedikit demi sedikit mulai di kenal publik karna kocaknya sehingga sampai saat ini dia pun telah viral dan mejadi terkenal sampai-sampai sudah masuk dalam acara televisi seperti Brownis di Trans TV, rans Tukul One Man di Indosiar, Rumpi ( No Secret ) di TV, Overa Van Java di Trans 7, dan menjadi Kontes Dangdut Indonesia 2020 di MNCTV

Pedidikan Alwiansyah

1. TBA ( 2014 sampai 2020 )
2. SMP Negeri 2 Wolo Kabupaten Kolaka

0 Response to "Profil Alwiansyah Sang Penyanyi Unik"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel