Masker Sebagai Alat Pencegahan Covid 19

Masker Sebagai Alat Pencegahan Covid 19
Masker Sebagai Alat Pencegahan Covid 19
Masker merupakan alat penutup mulut yang biasanya terbuat dari kain. Saat ini masker menjadi pusat perhatian masyarakat, mengapa demikian ? Karena adanya Covid 19 atau di Indonesia dikenal dengan nama viros korona. Dan dengan adanya hal tersebut menjadikan masker di butuhkan oleh semua masyarakat untuk menghidari terjangkitnya virus korona.

Fungsi Masker

Pada dasarnya masker berfungsi sebagai alat penutup mulut agar mulut terhindar dari mahkluk sekecil virus seperti covid 19 dan jenis virus berbahaya lainnya.

Sebelum adanya covid 19 masker telah diperjualbelikan di apotik namun tak banyak orang yang membeli masker. Dan saat ini di berbagai warung terdapat masker untuk diperjualbelikan.

Harga Masker Saat Ini

Harga masker saat ini memang beraneka macam harganya yakni kisaran Rp 5.000,- sampai Rp 15.000,-. Saat ini harga masker memang terbilang sangat mahal, namun hal tersebut tidak menjadi kendala bagi mereka yang membutuhkan dan takut terjangkit covid 19.

Dengan menggunakan masker setiap kali keluar rumah diharapkan kita akan mengurangi terhindarnya dari penyebaran covid19. 

Selain menggunakan masker hal lain yang dapat kita lakukan untuk menghindari covid 19 masuk ke dalam tubuh kita yaitu dengan melakukan mencuci tangan sehabis melakukan aktivitas dan berjaga jarak dengan orang khususnya yang terjangkit covid 19, namun saat ini himbauan dari pemerintah pusat kita semua diminta untuk menjaga jarak dengan orang sekitar kita dikarenakan tidak terdektesinya seseorang yang terjangkit covid 19. Oke semoga bermanfaat. Lagu " Menyambut Ramadhan " Versi Corona

0 Response to "Masker Sebagai Alat Pencegahan Covid 19"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel