Keuntungan Menjadi Seorang Blogger

Blogger merupakan suatu layanan pembuat blog. Blogger sendiri julukan bagi mereka yang telah membuat akun blogger, syarat untuk membuat blogger sangat mudah anda dapat melihat pada link cara membuat blogger.
Keuntungan Menjadi Seorang Blogger
Keuntungan Menjadi Seorang Blogger
Jika melihat perkembangan blogger di Indonesia, sampai saat ini terbilang cukup pesat, hal tersebut dapat diketahui dari banyaknya bebera blog yang berembel-embel blogspot.

Selain itu banyak juga para blogger yang sukses dalan menjalankan bisnis blogger tersebut salah satunya yaitu mas sugeng yang sudah sangat terkenal dijagat Indonesia khususnya tentang ilmu ngeblog.

Untuk itu sebelum kita menjalankan dan membuka akun blogger sebaiknya kita lihat dulu apa sih keuntungan dari menjadi seorang blogger

1. Dapat Menulis Blog Sesuai Keinginan Kita

Setelah kita menjadi seorang blogger tugas utama selanjutnya yaitu menulis. Mengapa harus menulis? Karena memang blogger dibuat hanya untuk mereka yang senang menulis artikel. Artikel yang kita tulis sebaiknya artikel yang bermanfaat bagi orang lain sehingga mereka yang melihat blog kita akan betah membaca di blog kita.

2. Membuat Blogger Tanpa Biaya Hosting

Menjadi seorang blogger sangat mudah sekali dan tidak perlu menyewa hosting atau dalam istilah lain membuat alun blogger gratis. Hal yang pertama dilakukan jika ingin menjadi seorang blogger yaitu dengan membuat akun gmail terlebih dahulu.

3. Suatu Saat Akan Mendapatkan Uang

Keuntungan menjadi seorang blogger yakni kelak kita akan mendapatkan uang dari blogger. Hal itu memang benar adanya karena saya sendiri sudah merasakan mendapatkan gajian dari google. Namun yang perlu diingat kita harus rajin menulis memposting artikel dan jangan pernah bosan memposting artikel, selanjutnya jika pengunjung banyak tentu blog kita dapat kita pasang iklan baik itu dari google adsense atau dari pengiklan lainnya.

4. Dapat Membuat Toko Online Sendiri

Setelah membuat akun blogger dan menjadi blogger selanjutnya kita dapat membuat blog baru dengan judul semisal tokosaya.blogspot setelah blog dibuat selanjutnya kita ganti template dengan template toko online. Kemudian langkah selanjutnya kita dapat memposting foto barang yang akan kita jual.

0 Response to "Keuntungan Menjadi Seorang Blogger"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel