Lagu-Lagu Populer Agnez Mo Tahun 2005

Lagu-Lagu Populer Agnez Mo Tahun 2005
Lagu-Lagu Populer Agnez Mo Tahun 2005
1. Lagu " Tak Ada Logika "

Artis: Agnez Mo
Album: Whaddup A'..?!
Dirilis: 2005

Bukannya aku tak tau
Kau sudah ada yang punya
Saat kau bisikan cinta
Ku tau engkau berdusta

Namun ku tak mau mengerti
Selama kau masih bersama ku
Kerana ku suka
Ku buntu
Cinta yang pernah hilang darimu

Cinta ini
Kadang-kadang tak ada logika
Ilusi sebuah hasrat dalam hati
Dan hanya ingin dapat memiliki
Dirimu hanya untuk sesaat

Bukannya aku tak tau
Kau sudah ada yang punya
Kerna saat kau bisikan
Cinta mu pada ku
Ku tau engkau berdusta

Cinta ini
Kadang-kadang tak ada logika
Ilusi sebuah hasrat dalam hati
Dan hanya ingin dapat memiliki
Dirimu hanya untuk sesaat


2. Lagu " Tanpa Kekasihku "

Artis: Agnez Mo
Album: Whaddup A'..?!
Dirilis: 2005

Langit begitu gelap
Hujan tak juga reda
'Ku harus menyaksikan
Cintaku terenggut
Tak terselamatkan

Ingin kuulang hari
Ingin kuperbaiki
Kau sangat kubutuhkan
Beraninya kau pergi
Dan tak kembali

Di mana letak surga itu
Biar kugantikan tempatmu denganku
Adakah tanda surga itu
Biar kutemukan untuk bersamamu

Kubiarkan senyumku
Menari di udara
Biar semua tahu
Kematian tak mengakhiri
Cinta

Di mana letak surga itu
Biar kugantikan tempatmu denganku
Adakah tanda surga itu
Biar kutemukan untuk bersamamu

Di mana letak surga itu
Biar kugantikan tempatmu denganku
Adakah tanda surga itu
Biar kutemukan untuk bersamamu

Apalah artinya hidup
Tanpa kekasihku
Percuma 'ku ada
Di sini

Kekasihku
Bersamamu

Kekasihku
(Biar kugantikan tempatmu)
Bersamamu
Kekasihku
Bersamamu
Kekasihku
Bersamamu
Kekasihku
Bersamamu
Kekasihku

Apalah arti hidup
Tanpa kekasihku

3. Cinta Di Ujung Jalan

Artis: Agnez Mo
Album: Whaddup A'..?!
Dirilis: 2005

Setiap tetes air mataku
Telah kuberikan untuk kisahku
Mengerti tapi tak dimengerti
Cintaku telah di ujung jalan

Setiap kata dari bibirku
Kadang tak sama dalam hatiku
Tersenyum dalam hati menangis
Cintaku telah di ujung jalan

Aku sangat mengenalmu
Aku juga cintaimu
Tapi kau tak pernah ada pengertian
'Ku senang, 'ku sedih
Kau tak mau tahu

Aku sangat mengenalmu
Dulu kau tak begitu
Kau bintang di hatiku
Jadilah yang kumau
'Ku senang, 'ku sedih
Kau ada denganku

'Ku mengerti kau apa adanya
Begitupun kumau darimu
Kau tahu rasanya diabaikan
Cintaku telah di ujung jalan

Aku sangat mengenalmu
Aku juga cintaimu
Tapi kau tak pernah ada pengertian
'Ku senang, 'ku sedih
Kau tak mau tahu

Aku sangat mengenalmu
Dulu kau tak begitu
Kau bintang di hatiku
Jadilah yang kumau
'Ku senang, 'ku sedih
Kau ada denganku

4. Dan Tak Mungkin
5. Bukan Milikmu Lagi

Artis: Agnez Mo
Album: Whaddup A'..?!
Dirilis: 2005
Penghargaan: AMI Award untuk Penata Musik Pop Terbaik

Takkan bisa diriku
Seperti yang kau mau
Karna diriku bukan milikmu lagi
Heyya.hey.yah.

Yang takkan pernah terhapus
dan tak terlupakan
Dari dirimu
Lelaki yang pernah bersamaku

dan mencintaiku sepenuh hatimu
Tapi ternyata kau pergi
tinggalkan diriku
Cinta dan sluruh mimpiku
Kau takkan bisa jadikan diriku
seperti yang kau mau

Karna ku bukan milikmu
Aku adalah wanita yang pernah
kau sakiti, tapi kau tahu
ku bukan milikmu lagi
Takkan bisa diriku
Seperti yang kau mau
Takkan pernah kusesali
Dan aku ragukan keputusan ini
Sebab hidup takkan berhenti sampai disini
Hanya karna dirimu
Tapi ternyata kau pergi
tinggalkan diriku cintaku
dan sluruh mimpiku
Kau takkan bisa jadikan diriku
seperti yang kau mau
Karna ku bukan milikmu
Aku adalah wanita yang pernah
kau sakiti, tapi kau tahu
ku bukan milikmu lagi
(ku bukan milikmu lagi)
Kau takkan bisa jadikan diriku
seperti yang kau mau
Karna ku bukan milikmu
Aku adalah wanita yang pernah
kau sakiti, tapi kau tahu
ku bukan milikmu lagi
(ku bukan milikmu lagi)

0 Response to "Lagu-Lagu Populer Agnez Mo Tahun 2005"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel