Jangan Bersedih Kawan Hari Esok Sedang Menunggumu

Pada hakekatnya kehidupan manusia tak lepas dari perasaan sedih maupun senang. Karena itu banyak sekali mereka yang mengalami kesedihan yang teramat mendalam sangat sulit mereka hilangkan. Dan sebaliknya dikala perasaan senang melanda manusia akan merasa bahagia dan tentunya mereka akan tersenyum riang.

Ketahuilah sobat jika sebenarnya kehidupan manusia ini hanyalah sementara, untuk itu jika sekiranya kita memiliki perasaan senang maupun duka jadikan perasaan tersebut hanyalah sementara karena roda selalu berputar dan pastinya kita akan merasakannya.

Sekiranya kita sedang larut dalam kesediaan berpikirlah dengan tenang karena masih ada hari esok yang sudah menunggu kita. Walaupun hari esok masih seperti bayang-bayang namun hari esok akan menjadi hari yang baik jika kita selalu berpikir positif dan menjalankan aktivitas dengan penuh semangat sehingga hasilnya akan memuaskan dan kita pun akan merasa senang.

Tetaplah tegar dalam setiap kegagalan karena dalam setiap kegagalan pastinya terdapat hikmah tersembunyi didalamnya. Oke kawan mari kita sambut hari esok dengan penuh kebahagiaan.

0 Response to "Jangan Bersedih Kawan Hari Esok Sedang Menunggumu"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel