Profil dan Perjalanan Karir Tasya Rosmala Menjadi Penyanyi Dangdut Terkenal

Profil dan Perjalanan Karir Tasya Rosmala Menjadi Penyanyi Dangdut Terkenal
Profil dan Perjalanan Karir Tasya Rosmala Menjadi Penyanyi Dangdut Terkenal
Tasya Rosmala memiliki nama asli Najwa Camila Tasya, dia lahir di Pasuruan pada tanggal 31 Maret 2003. Tasya saat ini lebih dikenal publik dengan sebutan Tasya Rosmala. 

Tasya merupakan seorang penyanyi dangdut bersuara bagus dan dia memiliki wajah yang cantik. Tasya Rosmala memang memiliki garis keturunan bernyanyi dari ibunya Eva Rosmala.

Karir Bermusik Tasya Rosmala


Tasya Rosmala memang sejak kecil sudah memiliki bakat dalam bernyanyi tak heran di usianya yang masih belia sekitar  umur 6 tahun dia telah mengikuti beberapa panggung untuk bernyanyi dangdut. Hal itu dia lakukan demi mencari pengalaman dan kelak menjadi penyanyi dangdut terkenal.

Dengan kerja kerasnya dalam berlatih menyanyi di tahun 2012 Tasya Rosmala bergabung dengan salah satu orkes ternama di Jawa Timur yakni New Pallapa. Bersama New Pallapa Tasya Rosmala pun menjadi penyanyi dangdut bertalenta dan di gadang-gadang kelak akan menjadi penyanyi dangdut terkenal.

Dan pada tahun 2014 kerja kerasnya membuahkan hasil karna di tahun tersebut Tasya Rosmala pertama kali tampil di televisi setelah di undang dalam talkshow Yuk Keep Smile yang saat itu yang menjadi hostnya yakni Soimah, Deni cagur, Wendy Cagur, Rafi Ahmad, Olga Syahputra dan dari kelima host tersebut terpana melihat penampilan dari Tasya Rosmala dan merasa terhibur dengan seuara merdunya.

Kemudian di tahun 2015 Tasya Rosmala menginjakkan kakinya di orkes terkenal di Jawa Timur yakni ADELLA dan bersama ADELLA  Tasya Rosmala mulai bersinar di kancah dangdut Indonesia dengan lagu-lagunya yang berjudul Dermaga Cinta, Prasasti Cinta, dan Tangis Tanpa Air Mata.

Sementara di tahun 2016 Tasya Rosmala lebih mantap dikenal masyarakat Indonesia setelah berkali-kali tampil di stasiun televisi Indonesia yakni pada acara D'academy, Bintang Pantura, Inbox, dan Pantura Show.

Selanjutnya pada tahun 2017 yang terbilang merupakan tahun karirnya naik setelah dia memenangkan penghargaan bergengsi di tingkat musik dangdut Indonesia yakni acara Indonesia Dangdut Awards Tahun 2017 dia menjadi pemenang sebagai " Penyanyi Dangdut Pendataan Baru Wanita Terpopuler Tahun 2017 ".

0 Response to "Profil dan Perjalanan Karir Tasya Rosmala Menjadi Penyanyi Dangdut Terkenal"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel