Krisdayanti Resmi Menjadi Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur V

Krisdayanti Resmi Menjadi Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur V
Krisdayanti Resmi Menjadi Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur V
Krisdayanti, saat ini telah menjadi abdi negara selama 5 tahun  ke depan, hal tersebut dikarenakan pada pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota DPR mulai dari tingkat pusat sampai daerah, Krisdayanti yang ikut dalam pemilihan anggota DPR RI tersebut mampu menang dan melenggang ke Senayan untuk melakukan pelantikan anggota DPR seluruh Indonesia.

Krisdayanti maju menjadi anggota DPR RI maju dari fraksi PDI Perjuangan pada Dapil Jawa Timur V yang meliputi Kota Batu, Malang dan Kotamadya Malang dengan perolehan 132.131 suara

Pelaksanaan Pelantikan Krisdayanti

Krisdayanti melakukan pelantikan pada hari selasa tanggal 1 Oktober 2019 di Gedung Nusantara Senayan Jakarta Pusat. 

Pada acara pelantikan tersebut Krisdayanti terlihat tampak cantik dengan menggunakan batik warna merah yang mencirikan jika dirinya anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan. Selain itu Krisdayanti pun tampak terlihat menggunakan lipstik merah dan rambut yang di sanggul dengan tusuk konde yang mengunci rambutnya. Hal tersebut mencirikan adat budaya Jawa yang harus dilestarikan.

Ucapan Selamat Dari Para Selebritis Indonesia

Pencapaian Krisdayanti menjadi anggota DPR membuat para deretan selebritis tanah air senang dan bahagia hal tersebut terlihat dari ucapan selamat kepada Krisdayanti setelah dilantik menjadi anggota DPR RI. Beberapa selebritis yang mengucapkan selamat kepada Krisdayanti seperti Titi DJ, Yuni Shara, Mayangsari, Anang Hermansyah dan Ashanti, Melly Goeslaw dan beberapa artis lainnya.

1 Response to "Krisdayanti Resmi Menjadi Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur V"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel