Daftar Lagu Kangen Band

Daftar Lagu Kangen Band
Daftar Lagu Kangen Band
Kangen Band merupakan salah satu band yang sempat terkenal di Indonesia yakni pada tahun 2005. Namun kini band tidak se terkenal dahulu. Hal tersebut dikarenakan faktor dari personil band tersebut. Dan untuk mengingat kembali lagu kangen band. Berikut saya tuliskan kembali daftar lagu kangen band.

1. Juminten Lihat Lirics
2. Petualang Cinta
3. Pujaan Hati
3. Nilailah Aku
4. Puisi Terindah
5. Mei
6. Kau Tipu Aku
7. Sambut Aku Dengan Cintamu
8. Bintang 14 Hari
9. Takan Pisah (eren)
10. Cinta Tak Bersalah (eren)
11. Yolanda Lihat Lirics
12. Bintang Jatuh
13. Tentang Bulan
14. Jangan Menangis Lagi
15. Sayang
16. Dengar dan Rasakan
17. Biola Tak Berdawai
18. Terbang Bersamaku
19. DOY
20. Penantian Yang Tertunda
21. Tentang Aku Kau dan Dia
22. Kembali Pulang
23. Cinta Yang Sempurna
24. Dinda
25. Yakinlah Aku Menjemputmu
26. Anugerah
27. Usai Sudah
28. Tentang Jen
29. Menunggu
30. Bidadari Surga ku
31. Tentang Bintang
32. Cuma Kamu
33. Tak Tahu
34. Adakah Jawabnya
35. Maafkan Aku
36. Jalan Menuju Surgamu (Religi)
37. Jika
38. Karena Dirimu
39. Karma
40. Lupakan Saja Aku (Album Religi 2008)
41. Hitam
42. Tentang Laundry
43. Jatuh Cinta Lagi (Religi)

Oke sahabat blog mymelody di atas merupakan daftar lagu kangen band semoga setelah  membaca judul lagu kangen band di atas dapat mengingatkan kembali  pada grup band kangen band.

0 Response to "Daftar Lagu Kangen Band"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel