10 Alasan Orang Memilih ASUS

10 Alasan Orang Memilih ASUS
10 Alasan Orang Memilih ASUS
1) ASUS Eye Care Technology

ASUS memiliki sebuah teknologi panel layar yang terbaik, yaitu splendid panel yang merupakan sebuah setup untuk menunjukan warna yang paling akurat untuk pengalaman menonton terbaik.

2) ASUS SonicMaster Technology

Untuk mendapatkan suara terbaik dari sebuah perangkat, ASUS mengambil waktu yang banyak untuk memastikan kami menggunakan speakers yang cocok hati-hati dalam memilih berbagai pilihan bentuk, ukuran dan spesifikasi.

3) ASUS Tru2Life Technology

ASUS Tru2Life merupakan teknologi penyempurna vidio eksklusif yang mirip dengan yang ditemukan pada tv high-and. Mengunakan algoritma software cerdas untuk mengoptimalkan ketajaman dan kontrak setiap frame video terlihat lebih jelas, lebih rinci dan lebih realitas.

4) ASUS Smart Gesture Technology

ASUS Smart Gesture dilengkapi dengan kontrol Windows gusture yang intutif untuk menempatkan segala sesuatu pada ujung jari anda.

5) ASUS Ergonomic Keyboard Design

ASUS dirancang secara ergonomis untuk meningkatkan responsive dan telah diatur untuk berfungsi yang lebih normal. Hal inilah yang akan membuat anda akan tetap nyaman bahkan setelah mengetik lama.

6) ASUS IceCool Technology

Technology ASUS IceCool memberikan kenyamanan dalam menggunakan nootbook berbeda dari yang lainny, dengan desain komponen yang dirancang untuk meredam suhu panas yang tinggi pada saat notbook digunakan. Dapat mempertahankan suhu antara 28° C sampai 35°C lebih rendah dari suhu tubuh manusia pada umumnya.

7) ASUS 2 Years Global Warranty

ASUS menawarkan garansi 2 tahun yang benar-benar gratis.

8) ASUS Super Hybrid Engine II Technology

ASUS memiliki sebuah rancangan hardware yang mendukung penuh system super hybrid engine II yang memiliki kelebihan yang sangat dibutuhkan bagi kebanyakan orang saat ini. Berikut kelebihan dari system super hybrid engine II instant on 2 detik, standby hingga 2 minggu, dan automatic backup

9) ASUS WebStronge

Akses data secara real-time.

Pada laptop ASUS sinkronisasi dan update secara real-time semua data di ASUS WebStrorage anda melalui berbagai perangkat dimana pun dan kapan pun

Kemudahan mengakses data

Akses semua data dari berbagai perangkat yang anda gunakan dan berbagai data dengan mudah dan cepat kepada rekan ataupun keluarga anda

10) ASUS SuperBatt Technology

Baterai merupakan sebuah hal yang penting dalam sebuah notbook, ASUS datang dengan sebuah solusi baterai yang mampu bertahan lebih baik walaupun sudah dilakukan pengisian ulang berkali-kali, baterai bocor sudah bukan masalah

0 Response to "10 Alasan Orang Memilih ASUS"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel