Trik hack password fb tanpa jago hacking



Tutorial hack password facebook Work 100%

Facebook merupakan salah satu media sosial populer tidak terkecuali di Indonesia. Pengguna facebook hampir lebih dari satu user di dalam satu rumah. Dengan kepopuleran facebook, tidak sedikit yang ingin mengetahui tentang rahasia melihat password facebook orang lain, salah satunya kamu yang sedang membaca artikel. wkwkwk.

Pernah kepikiran gak, bagaimana cara hack password fb teman maupun pacar? Entah untuk alasan sekedar ingin tahu atau pun ingin menjadi seorang spy yang memata-matai sang pujaan hati maupun teman dekat rasa pacar (gebetan lebih ekstrim).



Jika ya, kamu tentunya akan berusaha keras untuk mendapatkan password tersebut. Pada tutorial ini, kamu bukan hanya bisa mengetahui password facebook si target, tapi juga bisa akun lainnya seperti akun google, yahoo, dan akun pribadi lainnnya milik si target, termasuk akun Adsense jika si target seorang blogger. Hhe..hhe….

Jika kamu ingin mengetahui akun dan password teman dekat, ternyata caranya sangat mudah dilakukan, bahkan tidak membutuhkan skill apa pun di dunia hacker dan hacking.

Satu-satunya yang perlu kamu lakukan adalah mengajak si target untuk login ke akun media sosialnya dalam ini facebook di browser Mozilla firefox. Atau pun kamu juga bisa meminjam laptop si target dan membuka browser Mozilla firefox yang biasa digunakan si target untuk berselancar di dunia social media dan mengikuti tutorial di bawah ini.

Cara hack password fb teman tanpa jago hacking


1. Buka browser Mozilla Firefox




2. Klik kanan pada halaman utama browser dan pilih lihat informasi laman




3. Klik pada tab keamanan




4. Pilih sandi tersimpan dan klik tampilkan kata sandi




Jeng.. jeng… jreeeng….
Bagaimana? Mudah bukan? Sekarang kamu bisa mengetahui password si target tanpa jago hacking sekalipun.

Hack password di sini lebih tepat jika dikatakan melihat akun dan password orang lain. Intinya, si target harus pernah login menggunakan akun media sosialnya di browser Mozilla firefox.

Karena itulah, untuk menjalankan tutorial ini, dibutuhkan kecerdasan untuk mengajak si target login menggunakan akun media sosialnya di browser Mozilla firefox, entah menggunakan laptop kamu maupun laptop si target sendiri. Semoga bermanfaat dan gunakan dengan bijak!

0 Response to "

Trik hack password fb tanpa jago hacking

"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel