3 cara mengatasi kesepian | motivation




Kesepian adalah suatu perasaan saat Anda benar-benar merasa sendiri. Perasaan yang sangat sulit untuk di jelaskan, yang akan muncul saat orang-orang yang Anda kasihi, jauh dari Anda.

Ketika seseorang merasa sendiri, tentu saja ia tidak dapat melakukan apa pun dengan benar. Biasanya mereka hanya akan diam, bahkan yang lebih parah lagi mereka akan menangis. Hal itu sangatlah wajar, namun hal itu tidaklah baik bagi diri sendiri.

Oleh sebab itu, perasaan seperti ini harus segera ditangani agar tidak memunculkan masalah baru. Berikut cara terbaik mengatasi kesepian:

  1. Gabung Komunitas
  2. Gabung komunitas yang sesuai dengan passion dapat berdampak positif bagi kesehatan dan pastinya hal ini dapat menghilangkan perasaan kesepian Anda...

    NOTE : Namun ketika pergi ke tempat yang benar-benar belum di ketahui sebelumnya (daerah asing), sebut saja saat Anda baru pergi untuk bekerja atau kuliah di luar daerah asal, cara diatas tidak akan berhasil.

    Mengapa??

    Karena saat itu, Anda tidak mengenal siapa pun. Saat itulah, kita benar-benar akan merasakan sesuatu yang tidak ingin kita rasakan, KESEPIAN.

    Terus... Adakah cara yang benar-benar ampuh mengatasi rasa kesepian itu??

    Jawabannya: Tentu saja ada.

    Berikut tips yang kedua

  3. Keyakinan
  4. Lihatlah tangan kuat Anda, kemudian kepal dan tanyakan pada diri Anda: "mengapa Anda berada di tempat ini?". Setelah itu, dengan penuh keyakinan dan optimisme, ingatlah tujuan Anda sebelum datang ke tempat itu. Niscaya rasa kesepian akan segera menghilang, yang ada hanya semangat.

  5. Positive Thinking

Yups.. Berpikir positif adalah obat yang sangat manjur untuk mengobati segala macam jenis penyakit. Dan satu-satunya cara agar selalu berpikir positif adalah mendekatkan diri dan menyerahkan semua persoalan kepada Tuhan. It's absolute.

Semoga bermanfaat... Bye-bye....

#JesusBless

Article terkait"

Jika tidak suka, katakan saja

jadilah pemain, bukan hanya penonton!

Top 3 hal kecil yang sulit untuk dilakukan

0 Response to "3 cara mengatasi kesepian | motivation"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel