Review buku: delapan obat alami karya dr. Ethel R. Nelson, MD |health book


Hello brother's and sista...

Pada kesempatan kali ini, mymelody13 akan mereview salah-satu buku yang membahas tentang kesehatan. Buku ini sangat recommended, tidak hanya bagi mereka yang sedang sakit tapi juga bagi mereka yang ingin menjaga kondisi kesehatan tetap dalam keadaan baik.


Review Buku: Delapan Obat Alami



Judul : Delapan Obat Alami ("Eight Secret of Health")


Pengarang : dr. Ethel R. Nelson


Penerjemah : Loddy J. Lintong


Editor : Eddy E. Saerang


Penerbit : Indonesia Publishing House


Tahun terbit : 2012


Jumlah halaman : 230


"Delapan Obat Alami" adalah buku yang dikarang oleh dr. Ethel R. Nelson.


dr. Ethel R. Nelson bergabung dengan staf dokter di Rumah Sakit Advent Bangkok pada tahun 1951, sebagai ahli bedah dan patolog muda.


Secara garis besar buku "delapan obat alami" ini berisi tentang cara hidup sehat yang dianjurkan oleh seseorang yang bernama Ellen G. White..


E.G. White adalah salah-satu pendiri Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh. Dia seorang penulis yang handal, mengarang lebih dari 100.000 halaman naskah dan menyusun lebih dari 100 buku.


Penulis buku "Delapan Obat Alami", dr. Ethel R. Nelson menyaksikan sesuatu yang lain terjadi. Dia melihat suatu ancaman baru yang muncul di daerah Timur yang beberapa tahun sebelumnya tidak pernah terjadi. Suatu penyakit yang terjadi di Amerika sekarang telah melanda Asia.


dr. Ethel R. Nelson dalam tulisannya memuat kebiasaan-kebiasaan orang Amerika yang telah ditiru oleh sebagian besar orang Asia, terutama dalam gaya hidup. Dari gaya hidup "ala barat" inilah, sesuatu yang belum pernah terjadi di Asia mulai muncul.


Yang menarik dari buku ini adalah penulis selalu menyertakan data-data tentang hal-hal yang sedang dibahas, antara kebiasaan orang Amerika dan orang Asia.

Buku ini bercerita tentang delapan obat alami. Obat yang tidak terlau mahal, bahkan bisa dikatakan obat ini tidak perlu dibeli. Tidak terlalu mahal karena kita hanya perlu::


sedikit meluangkan waktu untuk melakukan apa yang seharusnya dilakukan untuk hidup yang lebih sehat

membuang kebiasaan buruk yang mengganggu kesehatan


Meskipun tidak terlalu mahal, bukan berarti mudah dilakukan. Dibutuhkan keinginan yang kuat untuk dapat melakukannya. Tapi demi kehidupan yang lebih sehat, melakukan sesuatu yang tidak terlalu mahal bukanlah suatu problem. Iya kan???


Komentar pembaca:

Weldy : "Buku ini sangat bermanfaat, banyak sekali pelajaran yang bisa dipetik. Jujur saja, meskipun masih ada anjuran yang tidak dapat saya lakukan, namun secara garis besar saya bisa merasakan manfaat dari melakukan beberapa yang tertera dalam buku ini.


Buku ini memuat 8 anjuran yang dapat mengubah pola hidup kita. Hidup yang lebih sehat.! Saya tidak akan membahas anjuran-anjuran itu, silahkan cari bukunya sendiri. Hhe..hhe.....


Sekali lagi, buku ini sangat recommended. Kita akan mendapatkan rahasia hidup sehat dengan membacanya. Eitss... Bukan hanya membacanya, namun juga mempraktikkannya. Itulah harapan penulis dan juga harapan penerbit.


Sekian dari saya, semoga bermanfaat.. Thanks for reading and see you

.

0 Response to "Review buku: delapan obat alami karya dr. Ethel R. Nelson, MD |health book"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel